RockYou FXText

Rabu, 13 Agustus 2008

Pesan Untuk Sahabat



persahabatan sejati layaknya arti kesehatan, Nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya. sahabat sejati akan tetap bersama kita ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita. ibuku selalu berkata, nak bila kamu memiliki banyak sahabat sejati maka kau akan memiliki kehidupan yang indah. jika seluruh sahabat ku melompat dari suatu jurang. aku tak akan ikut mereka, tapi aku akan berada di dasar jurang itu untuk menangkap mereka. rangkullah sahabat sejatimu dengan lenganmu.
aku akan membimbing mu dan kau akan membimbingku begitu pula sebaliknya. persahabatan adalah satu jiwa dalam dua raga. jangan kau berjalan di depanku, karena aku tak dapat mengikutimu, janganlah kau berjalan di belakangku karena aku tak bisa memimpin mu, dan berjalanlah di sampingku, jadilah sahabatku.
teman akan mendengarkan apa yang kau katakan, sahabat sejati akan mendengarkan yang tidak kau katakan. seorang sahabat adalah orang yang bisa mendengarkan lagu di dalam hatimu, dan menyanyikannya kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya.
kita semua memiliki peran yang berbeda dalam hidup ini tak menjadi soal dimana posisi kita akan memiliki arti sekecil apapun peran itu.
sahabat adalah tangan tuhan untuk menjaga kita, orang asing adalah teman yang menunggu apa yang akan terjadi , sahabat sejati seperti penganan dalam mangkuk kehidupan......

itulah menurut gue, sahabat gue yang pernah mengisi hari2, bahkan selalu mengisi hari gue..mungkin hidup gue ga akan sangat indah tanpa mereka.. coba lo bayangin lo hidup individu, tanpa mempunyai tempat untuk mencurahkan isi hati, mungkin lo akan merasa bimbang, bosan, siapa yang bakal lo ajak bicara? siapa yang bakal lo ajak tertawa, dan siapa yang bisa merasakan duka orang lain... mereka lah sahabat kita, jangan kecewain mereka, jangan buat mereka ingin pergi dari kita, buat mereka betah di sisi kita... lo harus ngerasa bahagia klo sahabat kita bahagia, lo harus ngerasa sedih, klo mereka merasakan hal yang sama.. karena dengan saling merasa akan mempererat tali saudara.

pesan ini pengen gue sampein ma smua temen2 gue, ma orang yang gue kenal & orang kenal ma gue...smua sahabat gue, ga terkecuali.... i love u all...

Tidak ada komentar: