RockYou FXText

Senin, 20 Juli 2009

perjuangan pertama " mantap"

lanjutin cerita sebelumnya ahhh..
rezeki yang telah allah berikan yaitu kerjaan di bidang event organizer saya terima dengan senang hati, saya jalankan dengan sepenuh hati serta pujaan hati.. dan hasilnya lumayan memuasakan bagiku, tapi gak tau deh bagi orang lain, biarin deh apa kata orang lain, mau bilang bagus kerjaan saya, mau bilang jelek silahkan tapi jangan kenceng-kenceng ya.... sampai saat ini belum ada orang yang berani bilang kerjaan saya jelek, (kenapa? gak tau tuh, tanya aja sama mereka) apa karena mereka takut sama saya? apa karena mereka kasihan melihat saya? atau jangan2 karena saya ganteng kali ya.. jadi mereka terpesona dan tidak berani bilang saya jelek.. tapi semua itu
belum pasti, karena yang tau jawabanya cuma orang yang menilai saya..
lelah sudah pasti, letih kadang-kadang, kurang tidur ? itu yang saya rasakan setiap hari dengan kerjaan baru ini. tapi semua itu tidak bisa menghalangi langkah saya untuk mundur dan putus asa. gak bisa!!! pokoknya gak bisa!!! saya maksa nich..
itulah perjuangan, demi kebahagiaan hati saya rela melek lebih lama dari pada merem, melek sih melek tapi kata orang saya merem terus.. dasar tuh orang buta. udah ah jangan ngomongin orang buta,, buta juga sahabat saya..
ngomongi sahabat saya punya sahabat baru disini,
"sahabat baru", orangnya baru, hidupnya beda, yang sama tuh sifatnya mereka baik, semua
sahabat saya baik, ya walaupun ada beberapa orang diantara mereka yang sempet ngeselin saya tapi sudah lah semua nya sudah berlalu, kalo difikirin terus nanti saya botak lagi, kepala saya belum siap botak,, soalnya saya gak mau saingan sama lampu taman hehehe, asyik juga kerja bareng mereka, cepet akrab, sampai rasa capek pun tidak terasa cape, waaahhh gimana tuh,, cape tapi gak kerasa cape? bingung kan.. maksudnya adalah ketika kerja bareng mereka karena suasana hangat dan menyenangka jadi cape tuh gak ada..aahhh bingung ngejelasin nya.. pokoknya gitu deh.. saya gak cape.. stop, udah jangan protes!!! saking gak kerasa cape nya.. gak kerasa juga tepat tanggal 19 juli ini event juga sudah selesai dan pastinya tugas saya juga harus udah selesai.. pengalaman yang menyenangkan, tapi setelah itu, saya sedih juga.. "eh kamu yang sedang baca jangan ikutan sedih ya.. saya aja yang sedih, kamu kan gak kehilangan saya" mereka bakal jarang kelihatan lagi, malah gak tau bakal ketemu lagi kapan, semoga aja ada next event dan mereka jadi personilnya lagi... jadi bisa seneng-seneng lagi deh..bareng lagi deh..
sudah lah semuanya sudah selesai, puas sekali walaupun harus berakhir dengan perpisahan..

Tidak ada komentar: